Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan WHAFF Rewards, Cocok untuk Pelajar

Uang kertas

Tahukah kamu? Kamu bisa mendapatkan uang menggunakan HP. Adalah WHAFF yang menyediakan aplikasi seluler bernama WHAFF Rewards yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan uang tanpa modal.

Apa Itu WHAFF Rewards?
WHAFF Reward adalah aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna gadget seluler Android untuk melakukan tugas tertentu dengan imbalan (rewards) berupa uang tunai, pulsa, voucher game, voucher belanja, dsb.

Melakukan tugas??… sepertinya pekerjaan berat atau memeras otak …

Tenang!… Tidak serumit itu… Kita hanya diminta untuk install aplikasi, bermain games, memberi like, registrasi, mengisi survey online, atau sejenisnya yang sudah umum kita lakukan menggunakan HP atau tablet.

 

Apa yang Kita Butuhkan?
Untuk menggunakan aplikasi WHAFF Rewards, kita hanya membutuhkan:

  1. HP Android
  2. Akun Facebook
  3. Koneksi Internet

Mendaftar dan mendapatkan uang dari WHAFF Rewards sama sekali FREE alias GRATIS

 

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi WHAFF Rewards di HP?
Sebelum melakukan langkah-langkah di bawah ini sebaiknya catat dulu kode   GS56544 (diperlukan saat memasang aplikasi WHAFF Rewards).

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Googleplay atau langsung DI SINI.
  2. Setelah download, install (tunggu sampai selesai)
  3. Setelah installasi selesai, klik “BUKA”.
  4. Setelah aplikasi terbuka, klik tombol “MASUK” menggunakan akun facebook.
  5. login WHAFF
  6. Selanjutnya kita diminta memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini GS56544 untuk mendapatkan bonus $0,3 dollar (sekitar Rp 3.900,- dengan kurs 1 US dollar = 13.000 rupiah).
  7. Selanjutnya kita sudah dapat mengumpulkan dollar dengan melakukan tugas yang disediakan WHAFF Rewards.

 

Bagaimana Cara Menghasilkan Dollar dari WHAFF Rewards?

POTENSI PENGHASILAN dari WHAFF Rewards adalah dengan melakukan tugas yang dapat kita pilih pada Pick Premium dan Pick WHAFF.

Sangat disarankan untuk install aplikasi yang ada dalam Pick Premium.

Mengapa?

Karena … WHAFF akan memberikan bayaran 3 KALI untuk install aplikasi, memainkan aplikasi, dan mempertahankan aplikasi di HP kita sampai batas waktu tertentu.

Pick WHAFF menawarkan lebih banyak cara untuk mendapatkan dollar dengan cara register, download, mengisi survey, memberi like pada page Facebook, memberi + pada page G+, dan lain sebagainya.

SETIAP TUGAS YANG KITA KERJAKAN akan diberi imbalan dollar.

 

Berapa Imbalan yang Diberikan oleh WHAFF Rewards?
Secara umum imbalan yang diberikan antara 0,01 dollar sampai dengan 1  dollar, kadang bisa lebih dari 1 dollar. Pada umumnya survey online memberikan imbalan dollar  yang lebih tinggi daripada aplikasi. Jika beruntung, kita bisa mendapatkan survey online yang membayar 1 sampai 2 dollar.

Kita akan dapat imbalan setiap hari dari aplikasi yang diinstall, aktif mengunakan aplikasi tersebut, dan mempertahankan aplikasi (tidak menghapusnya dari HP kita).

Tunggu dulu… emang bisa install tiap hari? ‘kan bisa cepat habis memory HP kita??? Ternyata aktifnya kita menggunakan aplikasi tersebut TIDAK SELAMANYA DIBAYAR. Jika hanya dibayar selama 10 hari, maka setelah lewat 10 hari, kita bisa menghapus aplikasi tersebut dari HP kita (saat kita tidak lagi dibayar).

KOK KECIL BANGET ???!!! ….. Bagaimana mungkin bisa mereka mendapatkan lebih dari 100 dollar per hari?

Ranking Hari Ini

Untuk mendapatkan penghasilan yang besar, ternyata RAHASIANYA adalah pemanfaatan fitur UNDANG TEMAN (INVITE FRIEND) yaitu kita mengajak orang lain untuk menggunakan WHAFF Rewards. Kita akan dibayar 0,3 dollar setiap kali mengajak seorang teman untuk menggunakan WHAFF Rewards.

Untuk mendapatkan imbalan 0,3 dollar tersebut, orang yang kita ajak harus memasukkan kode UNDANGAN kita saat memasang aplikasi. Orang yang kita undang juga akan mendapatkan bonus awal 0,3 dollar jika menerima ajakan kita. Hal ini bisa jadi motivasi bagi mereka untuk menerima ajakan kita.

Jika kita dapat mengajak 10 orang tiap hari untuk menggunakan aplikasi WHAFF Rewards, artinya kita dapat 10 x 0,3 dollar = 3 dollar, itu artinya dalam sebulan kita akan dapat 3 dollar x 30 hari = 90 dollar. Jika dikalikan kurs 1 US dollar = 13.000 maka penghasilan kita adalah 1.170.000 rupiah (Satu Juta Seratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) dalam sebulan.

Dengan cara ini, penghasilan melebihi 100 dollar per hari dari WHAFF Rewards menjadi MASUK AKAL. Dengan cara ini pula, banyak anak muda Indonesia yang menembus ranking 20 besar penerima penghasilan total WHAFF Rewads.

Total Ranking

Kalaupun kita cuma bisa mengajak 5 orang saja (separuh dari target semula), maka kita dapat 585.000 rupiah dalam sebulan. Itu jauh lebih dari cukup buat beli pulsa untuk sebulan !!!…

 

Bagaimana Cara MENGUNDANG TEMAN (INVITE FRIEND) yang Banyak dalam Waktu Singkat?
Beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengajak orang lain menggunakan WHAFF Rewards antara lain sebagai berikut.

  • Menggunakan Media Sosial. Bergabung dalam banyak grup di media sosial membuat kita memiliki banyak kesempatan untuk mengajak orang menggunakan aplikasi WHAFF Rewards. Media sosial seperti Facebook, Google+, WA, Line, twitter, dsb sangat efektif dalam mencari teman.
  • Menggunakan Blog. Kita bisa memaanfaatkan blog untuk mempromosikan WHAFF Rewards di blog kita pada pengujung yang datang. Semakin banyak pengujung blog kita, semakin besar peluang kita untuk mengajak orang menggunakan WHAFF Rewards.
  • Membuat Video Youtube. Kita dapat melakukan promosi dengan memanfaatkan YouTube dengan cara membuat video tutorial, testimonial, atau video promosi tentang WHAFF Rewards. Semakin banyak orang yang menonton video kita, semakin besar peluang kita mengajak orang lain untuk bergabung menggunakan aplikasi WHAFF Rewards.

 

Kapan Kita Menerima Pembayaran?
Setiap saat kita bisa meminta pembayaran dengan paypal jika saldo penghasilan kita mencapai 11 dollar. Untuk meminta pembayaran dengan pulsa, bisa kita lakukan jika  saldo kita mencapai 10 dollar.

Bagi pemula, jumlah 11 dollar tersebut dapat dikumpulkan sekitar 3 minggu, dengan asumsi kita hanya dapat mengajak rata-rata 2 orang saja setiap hari.

Jika kita sudah berhasil mengajak beberapa teman, selanjutnya kita akan lebih mudah untuk mengajak lebih banyak teman untuk bergabung (karena sudah tahu caranya).

 

Bagaimana Kita Menerima Pembayaran?
Kita dapat menerima pembayaran melalui paypal yang selanjutnya dapat ditransfer ke rekening bank. Kita juga dapat menerima pembayaran berupa pulsa, voucher belanja, voucher games, dan sejenisnya.

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *